Pages

Labels

Sabtu, 17 November 2012

(1/2) Seleksi JC Tahap 1 dan 2 ~ yuhu...

Jumat(16/11) adalah hari dimana anggota Student Union(SU) dan anggota Junior Council (JC) kembali disibukkan setelah kemarin ada final Typing Gladiator Session 2, hari ini dilakukan seleksi anggota JC yang baru, dimana seleksi ini bertujuan untuk mendapat anggota JC agar adanya regenerasi anggota JC saat ini, anggota JC yang dipilih adalah 10 orang, dimana setiapnya harus memiliki kriteria: dapat bekerja dalam tim, memiliki ide-ide luar biasa, memiliki inisiatif tinggi dalam organisasi, dapat berkomunikasi dengan baik kepada anggota JC lain dan pihak luar, dan dapat menjadi motor penggerak program-program kerja SU.

Junior Council(JC) pada awalnya dibentuk karena sekolah kita adalah SMK, di SMK kakak-kakak Student Union(SU) berada di Indutri,sehingga program-program kerja SU tidak dapat berjalan dengan lancar, maka JC di bentuk untuk membantu program-program SU selama anggota SU tidak berada di sekolah, tidaklah mudah untuk menjadi seorang anggota JC beberapa kegiatan untuk mendukung seleksi pun dilakukan.




 Pada awalnya ada sekitar 120 orang yang mendaftar, dan telah dibagi kedalam beberapa kelompok, namun sewaktu seleksi tahap pertama hanya 47 peserta yang hadir "langsung dicoret aja nama nya, kita gak bisa kasih toleransi, ini serius bukan main-main" ujar Dwi Head of Junior Council. Maka 47 peserta pagi kemarin memberikan biodata masing-masing berserta foto alay nya, Sabtu(17/11) akan di adakan seleksi tahap 2 dimana mereka akan membuat drama singkat dengan barang-barang bekas seperti koran, ini bertujuan untuk mengasah sejauh mana kreatifisan dan kerja sama antar kelompok namun hari ini juga panitia seleksis JC harus memulangkan 14 peserta karena dianggap kurang kompeten untuk menjadi seorang JC. Bagaimana tahap selanjutnya ? kita tunggu liputan selanjutnya. Semoga dalam berjalan dengan baik dan senior senior dapat memilih secara objektif dan profesional.(benny)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Subscriber