Pages

Labels

Jumat, 05 Oktober 2012

Selamat Jalan

Duka lara dan air mata sedari pagi sudah membasahi pipi, mulai dari orang tua, karib kerabat dan teman - teman E.R hari ini. Ia telah tiada, semua jejak takkan kembali terukir setiap hari disekolah, dirumah maupun tempat - tempat indah yang pernah ia singgahi.

Ini memang sudah takdir yang kuasa, kuasa dan asa hanya kita serahkan saja pada-Nya agar ia senantiasa diberikan ampunan dan kelapangan dalam kuburnya. Dan kita yang ditinggal mesti ikhlas dan rela melepasnya, begitulah kata - kata yang terucap oleh ustad setelah E.R disholatkan di masjid.

Hadir saat itu Kepala Sekolah MHS berserta jajaran pengurus dan staff pengajar, dan tak lupa juga Bapak Bambang S selaku pemilik yayasan juga berbela sungkawa atas wafatnya pelajar SMK MHS. Ini adalah pelajaran yang berharga baik bagi institusi pendidikan dimana saja dan juga kepada kita semua bahwa hidup adalah sebuah persinggahan, tiada yang kekal selain hal - hal terbaik yang pernah kita lakukan. Berbuatlah lebih untuk kebaikan, singkirkan segala hal yang dapat merugikan agar hidup selamat dunia dan akhirat.

Segenap warga Multistudi High School terutama kelas Desk 2 Orcas mengucapkan bela sungkawa yang sebesar - besarnya kepada keluarga E.R semoga amal perbuatan dan akhlakul karimahnya diterima disisi Allah S.W.T آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين

0 komentar:

Posting Komentar

 

Visitor

Subscriber